Aspek Operasi Yang Wajar

Kebijakan

Perseroan berkomitmen untuk memprioritaskan kegiatan operasi yang mengedepankan etika bisnis, membangun kepercayaan, menjaga reputasi dengan meningkatkan kualitas produk dan layanan secara berkelanjutan, dan melakukan persaingan usaha yang sehat.

Perseroan berkeyakinan bahwa bisnis yang berkelanjutan adalah bisnis yang beretika, bukan hanya memenuhi hukum dan peraturan yang berlaku. Oleh karena itu, Perseroan senantiasa berupaya melakukan transaksi dengan mitra bisnis berdasarkan prinsip kewajaran dan kesetaraaan dengan berpedoman pada Kode Etik dan Budaya Perusahaan.

Selama tahun 2020, Perseroan dan entitas anak tidak mendapatkan laporan indikasi pelanggaran terkait kegiatan operasi yang signifikan.

Program

Berikut ini adalah beberapa rencana dan realisasi program CSR terkait aspek operasi yang wajar yang telah dilaksanakan pada tahun 2020, diperbandingkan dengan realisasi program CSR tahun 2019 dan 2018:

Rencana Tahun 2020
Realisasi Program Tahun 2020
Penerapan GCG
  • Pada tahun 2020, Perseroan berupaya menerapkan GCG pada setiap lini bisnis Perseroan.
Pembangunan IPP PLTU sesuai Standar Kualitas
  • Pada tahun 2020, Perseroan memantau penyelesaian pembangunan IPP PLTU Kalteng-1 agar tercapai sesuai jadwal yang telah ditentukan dengan tetap memperhatikan kualitas pekerjaan dan material yang digunakan.
Kebijakan Pengadaan Barang dan/atau Jasa
  • Pada tahun 2020, Perseroan berupaya menerapkan kebijakan pengadaan barang dan jasa yang baik pada setiap lini bisnis Perseroan.