DSSA Sinarmas lini bisnis Penyediaan Tenaga Listrik

Teknologi




Perseroan menjalankan bisnis teknologi melalui PT DSSA Mas Sejahtera, entitas anak. Termasuk di dalam bisnis teknologi ini adalah kegiatan usaha multimedia yang saat ini terutama dijalankan melalui PT Innovate Mas Indonesia dan PT Eka Mas Republik, dengan menggunakan merek dagang MyRepublic.

MyRepublic mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2015 sebagai perusahaan internet cepat tanpa batas yang menggunakan teknologi kabel optik terkini. MyRepublic telah menjadi salah satu penyedia layanan internet untuk perumahan dan bisnis dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Pada tahun 2015, MyRepublic memiliki 39.000 pelanggan dan terus berkembang pesat setiap tahunnya. Saat ini, MyRepublic telah memiliki hampir 200.000 pelanggan dan telah memiliki jaringan di 12 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, dan Bali. Pada akhir tahun 2020, layanan MyRepublic telah tersedia untuk lebih dari 900 ribu rumah dan akan terus mendukung kebutuhan internet yang terus meningkat seperti conference-call meeting, bisnis online, video streaming, dan bermain game online.




MyRepublic secara konsisten fokus pada perkembangan transformasi digital, di mana semua aktivitas layanan pelanggan dilakukan secara digital. Mulai dari berlangganan melalui website, mengajukan pertanyaan mengenai produk dan mengajukan komplain mengenai layanan, bisa dilakukan secara daring, sehingga pelanggan dapat  memperoleh respon dan solusi dengan cepat dan praktis.